5 Jam Tangan Mewah Otomotif Terbaik

5 Jam Tangan Mewah Otomotif Terbaik

Bagi penggemar otomotif belanja dan mengenakan jam tangan otomotif merupakan suatu keharusan. Apalagi jika berencana menghadiri event otomotif terbesar dan populer di Indonesia. Agar kamu tetap tampil percaya diri dengan jam tangan otomotif, silahkan pilih satu dari sejumlah rekomendasi jam tangan mewah otomotif terbaik berikut.

Sumber : Jual Jam Tangan Mewah Jakarta

Deretan Jam Tangan Mewah Otomotif Terbaik

  1. Ferro Distinc 3.0 Gold Edition

Ferro & Co sangat populer di Kanada. Tidak hanya memperkenalkan jam tangan mewah mereka juga memproduksi jam tangan limited. Salah satu jam tangan mewah otomotif kebanggaan Ferro & Co adalah Ferro Distinc 3.0 Gold Edition.

Jam tangan ini banyak diburu karena memiliki sejumlah fitur unik di dalamnya. Mulai dari desain blue dan orange yang mengingatkan kita pada Ford GT40 atau keberadaan emas 18 karatnya.

  1. Rolex Cosmograph Daytona

Tidak mau kalah dari kompetitornya, Rolex juga memproduksi sejumlah jam tangan mewah otomotif. Jam tangan ini usianya sangat tua, karena dirilis pertama kalinya pada 1963. Rasanya tidak berlebihan menyebut Rolex Cosmograph Daytona sebagai jam tangan mewah otomotif. Dalam tiap unit jam tangannya, terpasang fitur tachymetric dan chronograph.

  1. Tag Heuer-Monaca Grand Prix

Ingin jam tangan yang jumlahnya hanya 1000 unit di seantero dunia? Berkenalanlah dengan Monaco Grand Prix seri jam tangan mewah otomotif andalannya Tag Heuer.

Di masa kejayaannya, jam tangan ini terpilih sebagai official jam tangan mewah dari ajang Formula 1 Grand Prix.  Jangan kaget jika kamu menemukan banyak pembalap F1 yang mengenakan jam tangan ini termasuk Lewis Hamilton.

  1. Autodromo Intereuropa

Pada tahun 1950-an, nama Autodromo Intereuropa sama terkenalnya dengan ajang balap mobil di dunia. Jam tangan ini memiliki gaya klasik yang mengagumkan. Cocok bagi kamu, pecinta jam tangan mewah klasik dengan sejarah mendalam di dalamnya.

  1. Porsche Design 1919 Chronotimer Flyback

Sebanyak 40% titanium digunakan untuk pembuatan jam tangan ini. Yang membedakan jam tangan mewah Porsche Design dari brand lainnya adalah fitur-fitur yang disematkan di dalamnya. seperti automatic chronograph atau flyback.

Itulah lima jam tangan mewah otomotif yang pernah melegenda di masanya. Adakah jam tangan mewah otomotif yang kamu inginkan?