Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game di Android

Cara Ampuh Menghilangkan Iklan Saat Bermain Game di Android

Bermain permainan merupakan salah satu aktivitas terbaik buat mengisi waktu luang. Dikala ini ada bermacam- macam permainan free dari bermacam genre yang dapat kalian mainkan.

Sempatkah kamu kala lagi asik bermain permainan di HP Android, seketika timbul iklan mengusik yang apabila salah pencet malah menimbulkan keluar dari permainan buat membuka link iklan tersebut.

Pastinya sangat menyebalkan bukan? Tidak hanya dapat mengganggu konsentrasi dikala main permainan, tampilan iklan yang mengusik tersebut pula dapat membatasi tombol- tombol perintah dalam permainan selain aplikasi chat. Lagi sungguh- sungguh serta berkonsentrasi melawan monster di dalam permainan, eh salah pencet iklan dikira tombol. Tidak lucu nyatanya.

Nah, untuk kamu yang hadapi kasus seragam, berikut ini kami rangkum sebagian metode melenyapkan iklan di permainan Android supaya tidak mengusik!

Walaupun dapat dimainkan secara free, terdapat sebagian kekurangan dari permainan tersebut. Salah satu contohnya merupakan banyaknya iklan yang disematkan. Pada biasanya, permainan free mempunyai lebih banyak iklan dibandingkan permainan berbayar.

Buat kalian yang lagi bermain permainan free di Android serta tidak mau memandang iklannya, kayaknya kalian wajib berupaya metode berikut.

1. Aktifkan Airplane Mode

Metode terbaik buat melenyapkan iklan di Android dikala bermain permainan merupakan dengan mengaktifkan fitur Airplane Fashion. Tiap iklan umumnya memerlukan akses internet dikala timbul.

Dengan memutuskan koneksi internet, pasti dapat menghentikan timbulnya iklan pada permainan yang kalian mainkan. Tetapi, pastinya perihal ini tidak berlaku buat permainan online, sebab permainan online perlu akses internet supaya dapat terus bermain.

2. Membeli Tipe Tanpa Iklan

Pada biasanya, pengembang game- game free ternama membagikan suatu fitur ad- free yang dapat para pemain beli. Fitur ini membolehkan kalian memperoleh tipe yang tanpa iklan dikala bermain permainan tersebut.

Tidak hanya itu, perihal ini pula dapat menolong para pengembang buat meningkatkan permainan ataupun aplikasinya lebih baik lagi.

3. Pakai AdBlock

Metode berikutnya yang dapat digunakan merupakan dengan mengaktifkan AdBlock pada smartphone kalian. Adblock hendak memfilter koneksi kalian serta memblokir iklan yang masuk ke smartphone Android kalian.

Contoh adblock terbaik yang dapat digunakan di Android tanpa root merupakan AdClear. Buat metode penggunaannya, kalian dapat baca di postingan berikut: Metode Baru Melenyapkan Iklan di Android Tanpa Root

4. Pakai Permainan/ Aplikasi MOD

Terkahir merupakan dengan memakai permainan ataupun aplikasi yang telah dimodifikasi. Walaupun metode ini terkategori ilegal, metode ini lumayan jitu buat melenyapkan iklan dikala bermain permainan di Android.

Akhir Kata

Seperti itu sebagian metode terbaik buat melenyapkan iklan di Android tanpa root. Bila kalian memiliki saran metode yang lain, jangan kurang ingat share pendapatmu di kolom pendapat ya!

Metode melenyapkan iklan di permainan Android yang terakhir merupakan dengan memakai permainan ataupun aplikasi yang telah dimodifikasi alias mod. Walaupun metode ini terkategori ilegal, metode ini lumayan jitu buat melenyapkan iklan dikala bermain permainan di Android.

Selamat berupaya!