Mempekerjakan Programmer yang Bekerja Dari Jarak Jauh

Dalam beberapa tahun terakhir, outsourcing tenaga IT telah menjadi populer, dan untuk alasan yang bagus. Anda dapat menghemat banyak uang dengan cara ini. Tetapi jika Anda mempekerjakan seseorang siap pakai, Anda tidak akan tahu pasti apakah mereka dapat melakukan pekerjaan itu. Menyewa sebuah perusahaan outsourcing untuk membantu Anda menemukan programmer yang tepat, dan pastikan Anda memasangkan program pada seluruh proyek.

Cara terbaik untuk menemukan perusahaan outsourcing yang andal adalah dengan menggunakan yang berpengalaman. Pastikan Anda berbicara dengan seseorang yang telah melakukan proyek seperti yang ingin Anda lakukan sebelumnya. Anda dapat berbicara dengan orang-orang di grup pengguna aplikasi chat lokal Anda atau mencari “perusahaan outsourcing” di internet. Ada banyak hal di luar sana yang dapat membantu Anda menemukan perusahaan yang baik. Misalnya Nextgen, salah satu perusahaan IT Outsourcing programmer Indonesia yang telah berpengalaman puluhan tahun menangani poryek IT dari berbagai perusahaan. Ketika Anda bekerja dengan perusahaan yang melakukan outsourcing, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki daftar terperinci tentang apa yang dibutuhkan proyek Anda. Semakin banyak informasi yang Anda berikan, semakin baik. Juga, jangan lupa untuk menetapkan tenggat waktu kapan Anda ingin pekerjaan selesai dan kapan Anda ingin produk dikirim. Jika Anda tidak memberikan perusahaan yang melakukan outsourcing cukup waktu, mereka mungkin membuang banyak waktu Anda.

Pastikan Anda hanya membeli perangkat lunak yang sudah selesai dan melewati fase pengujian. Jika Anda menyewa perusahaan untuk melakukan pekerjaan untuk anda, anda tidak perlu melakukan banyak pekerjaan di depan. Jika Anda tidak melakukan desain, prototipe, dan bukti konsep bekerja sendiri, Anda akan menghemat banyak waktu. Dalam jangka panjang, ini akan menghemat banyak waktu dan uang.

Hal terbaik tentang menyewa sebuah perusahaan outsourcing adalah bahwa mereka akan membantu Anda menemukan programmer yang tepat untuk proyek Anda. Mereka akan membantu Anda menemukan cara terbaik untuk menemukan seseorang dan memastikan Anda berada di jalur yang benar menuju kesuksesan. Masalah terbesar adalah Anda akan kehilangan kendali. Anda tidak lagi bertanggung jawab ketika Anda mempekerjakan orang lain.

Mempekerjakan Programmer Outsourcing dan Kekurangannya

Ketika Anda menyewa sebuah perusahaan outsourcing, maka Anda akan menyerahkan kontrol, yang merupakan salah satu hal yang mungkin Anda tidak suka tentang hal itu. Ketika Anda mempekerjakan seseorang, sulit untuk mengetahui dengan pasti apa yang anda dapatkan. Kadang-kadang pekerjaan tidak akan sebaik karena Anda tidak memiliki kontrol sebanyak ketika Anda bekerja pada proyek Anda sendiri. Anda juga harus membayar biaya di muka untuk menyewa perusahaan outsourcing. Terkadang, membayar biaya di muka bisa lebih murah daripada mempekerjakan beberapa orang untuk melakukan pekerjaan yang sama.