Para Ulama Gresik Gelar Doa dan Sholawat Untuk KTT G-20

Berita gresik – Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis bersama ulama-ulama ikuti aktivitas Gresik Bersholawat dan doa untuk Indonesia serta dunia menyambut hajat akbat KTT G-20 di Bali berlangsung di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP)

Dalam acara berikut dihadiri sejumlah kiai sepuh. Di antaranya KH Masluch Al Fanani, KH Umar Toha, KH Abdullah Anam dan tetap banyak kembali lainnya. Tampak pula jajaran Forkopimda Gresik, AKD dan perwakilan organisiasi kepemudaan serta jamaah sejumlah 500 orang.

Gresik Bersholawat termasuk menghadirkan KH Ahmad Naiour Rahman atau dikenal Gus Amak dari Kabupaten Pasuruan. Gus Amak memberi tambahan mauidloh hasanah kepada ratusan jamaah yang datang di dalam momentum khidmat tersebut.

Gus Amak mengajak semua jamaah untuk mendekatkan diri bersama Allah SWT. Jamaah diajak berdoa supaya musibah yang banyak melanda Indonesia dapat segera usai. Mulai dari pandemi Covid-19 sampai bencana alam.

“Mudah-mudahan kami semua dapat pertolongan dari Allah SWT. Indonesia diprediksi bakal masuk 8 ekonomi terbesar di dunia. Semoga seluruhnya lancar, kami semua dijauhkan dari balak dan musibah. Bersama – sama mendekatkan diri kepadaNya,” kata Gus Amak.

Terpisah, Kapolres Gresik mengungkapkan bahwa salah satu obyek aktivitas berikut adalah mendoakan aktivitas KTT G-20 di Bali berlangsung aman dan mempunyai hasil yang baik bagi bangsa Indonesia.

“Alhamdulillah Gresik Bersholawat berlangsung lancar. Kita berdoa KTT G-20 berlangsung lancar, aman, teratur dan terkendali,” tandasnya.