Tanpa Ribet, Cara Bayar BAF lewat Mobile Banking BCA

Tanpa Ribet, Cara Bayar BAF lewat Mobile Banking BCA- Salah satu Bank terbesar di Indonesia yakni Bank BCA terus melakukan berbagai perubahan dari segi pelayanan dan fasilitas. Yup, Bank BCA memang mengikuti perkembangan zaman yang serba cepat dan mudah karena mobilitas tinggi.

Demi menunjang segala aktifitas yang banyak sekali dilakukan oleh nasabahnya, Bank BCA akhirnya merilis layanan perbankan online yakni Mobile Banking BCA.

Dari namanya saja pasti kalian sudah mengetahui kan. Mobile Banking BCA atau layanan Bank BCA yang bisa kita gunakan untuk segala aktifitas hanya melalui ponsel pintar yang selalu ada digenggaman tangan kita.

Terdapat berbagai fitur pada Mobile Banking BCA yang akan memudahkan kita yakni cek saldo rekening tabungan, transfer uang ke saudara atau teman, bayar tagihan seperti bayar BAF dan beli pulsa.

Bayar Cicilan BAF lewat Mobile Bangking BCA

Bayar Cicilan BAF lewat Mobile Bangking BCA

Yup, lewat mobile banking bca kita bisa melakukan pembayaran angsuran atau cicilan dari BAF. Diketahui BAF merupakan perusahaan jasa keuangan yang memberikan kemudahan bagi penggunanya yang ingin memiliki suatu barang baik itu kendaraan seperti motor yamaha atau mobil dengan sistem mencicil.

Benar sekali, jika kita menggunakan BAF untuk membeli barang, kalian wajib membayar angsurannya disetiap bulan. Besaran angsuran tersebut sesuai dengan barang yang kalian beli dan akad didepan.

Kali ini kami akan memberikan cara bayar BAF lewat Mobile Banking BCA dengan mudah dan cepat prosesnya. Yuk simak caranya dibawah ini.

  1. Siapkan ponsel pintar kalian
  2. Jangan lupa koneksikan ponsel dengan internet
  3. Download dan instal aplikasi mobile bangking BCA
  4. Login menggunakan ID Mobile Banking BCA
  5. Pilih Menu m-transfer
  6. Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
  7. Masukkan nomor Virtual Account (22000+Nomor Perjanjian BAF)
  8. Klik Send
  9. Layar akan menampilkan detail nama akun BAF dan Total Tagihan
  10. Jika sudah benar, Klik Send
  11. Input PIN Mobile Banking BCA
  12. Klik OK
  13. Layar akan menampiklan bukti transfer BCA
  14. Screenshot bukti pembayaran BAF tersebut
  15. Selesai

Demikianlah cara mudah membayar angsuran BAF lewat Mobile Banking BCA dengan mudah dan cepat di ponsel pintar kita. Jangan lupa menyimpan bukti transfer tersebut. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.