4 Situs Travel Online Terbaik untuk Wisata ke Luar Negeri

Hari ini gak perlu bingung untuk liburan dengan jarak terlalu jauh, dengan perkembangan teknologi sekarang ini masalah tersebut mudah teratas. Kehadiran situs travel online ini akan memudahkan bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan. Berikut ini daftar situs online yang menawarkan tiket perjalanan, paket liburan hingga reservasi hotel.

Booking.com

Booking.com merupakan situs travel online dari luar negeri buatan startup Belanda yang sudah berdiri sejak 1996. Startup tersebut sudah memiliki kantor cabang di 70 negara termasuk di Indonesia. Kredibilitasnya tidak perlu diragukan lagi dalam melayani para traveler di seluruh dunia.

Terdapat penawaran mulai dari tiket pesawat, rental mobil, reservasi hotel hingga trip wisata telah tersedia di situs travel online ini. Sehingga akan memudahkan bagi Anda untuk perjalanan bisnis maupun liburan bersama keluarga atau teman.

AirAsiaGo

Perusahaan yang bergerak dibidang traveling ini memiliki kantor pusat yang berada di Singapura. Perusahaan yang sudah berpengalaman dibidang penerbangan Air Asia ini bekerjasama dengan Expedia. Mereka membangun AirAsiaGo yang khusus untuk menyediakan layanan perjalanan wisata luar negeri maupun Indonesia.

AirAsiaGo melayanani mulai dari tiketing wisata, paket wisata, hotel, akomodasi perjalanan dan trip wisata.

NusaTrip

Situs travel online yang juga sejenis dengan lainnya ini memiliki perbedaan tersendiri. Nusatrip hanya melayani pemesanan tiket pesawat dengan lebih dari 460 maskapai penerbangan domestik maupun internasional. Namun, seiring berjalannya waktu perusahaan ini melebarkan sayapnya yang membuka layanan reservasi hotel yang lebih dari 100 ribu hotel diseluruh dunia telah bekerjasama.

Nusatrip juga sering membagikan kupon kepada pelanggan lama maupun baru. Anda bisa memanfaatkannya dalam memesan tiket pesawat maupun reservasi hotel untuk menghemat pengeluaran dalam perjalanan ataupun liburan.

Expedia

Expedia merupakan situs travel online yang berasal dari Amerika Serikat, tak perlu diragukan lagi dalam bidang travel agent. Expedia terlahir dari induk situs besar, diantarannya, hotel.com, Trivago, venere, hotwire, orbit, travelocity, dan homeaway. Sistem dari expedia ini menyediakan lanyanan perjalanan bundling, yaitu tiket pesawat dan kamar hotel. Namun, Anda juga bisa memesan tiket secara terpisah menyesuaikan budget yang ada.