Kategorisasi Design Cincin Emas Wanita

silahkan kita baca artikel di bawah ini. Umumnya gadis mempunyai cincin di kotak perhiasan mereka. Minimalis, koktail dengan batu besar, phalanx, lamaran, dan track bernilai. Semua tipe nyaris tidak dapat muat pada sebuah kalimat. Kami di Ukrzoloto sudah membuat kategorisasi yang hendak menolong Anda supaya tidak kebingungan ketika menentukan hadiah bernilai di daftar online shop. Cari info yang sangat menarik mengenai perhiasan favorite Anda!

Kategorisasi Design Cincin Emas Wanita

Design cincin

Tiap Harga Perhiasan Emas mempunyai alas – betis atau bezel. Cincin tunangan yang mulus cuman terbagi dalam alasnya. Sisi atas dekor mempunyai komponen-komponen berikut ini:

  • Kelas atau penataan untuk batu selipan;
  • Masukan batu, kaca;
  • bilur susunan yang meredam selipan dari bawah;
  • escutcheon ialah sisi dekorasi yang menyambungkan frame dan bezel.

Segi dalam betis umumnya lembut, sisi atas bisa dihiasi dengan batu, menghitam, enamel, pinggir berlian. Pada sebuah produk, lebar dan ketebalan shank bisa bervariatif. Dalam arah kelas, bezel kadang melebar atau menyempit.

Kategorisasi cincin

Ada kategorisasi cincin berdasar design, konstruksi, tipe potongan batu atau sistem penempatannya, bahan pembikinan dan lebar pelek. Bagaimana pilih cincin sebagai hadiah atau untuk diri kita? Konsentrasi pada hasrat pemilik, pola hidup dan style kenakan pakaian.

Bagaimana Kategorisasi Design Cincin Emas Wanita?

Cincin nikah digunakan di saat ikrar nikah. Versus klasiknya ialah perhiasan tanpa selipan dengan pelek lembut. Di Ukraina, itu dikenai di jemari manis kiri (Katolik) atau tangan kanan (Ortodoks). Design kekinian cincin nikah menonjol dalam beragam bahan dan design, terhitung enamel dan bertatahkan batu warna.

Ring solitaire (cincin solitaire) mode dengan 1 batu. Tersering, mode semacam itu dihidangkan ke seorang gadis saat ajukan penawaran. Sesudah pernikahan, pengantin wanita bisa melepaskan cincin atau menggunakan aksesories lamaran bersama dengan aksesories pernikahan. Tipe cincin dengan berlian atau selipan yang lain ditetapkan oleh Harga Perhiasan Emas tipe potongan (bundar, marquise, zamrud, bantal).

Cincin halo ialah pengiring dari cincin tunangan, mengulang kelokan di tengah-tengah di bawah batu pusatnya. Diberi dengan beberapa atau semua selipan pelek.

Cincin keabadian , cincin-trek ( cincin keabadian ) mode dengan design berbentuk tapak jejak selipan di sekitar semua perhiasan. Hadiah yang baik untuk ulang tahun, ulang tahun, atau acara apa saja: cincin tanpa awalnya atau akhir benar-benar pas dengan aksesories lain di jemari Anda.

Cincin monogram ialah mode kerawang berbentuk ikal yang bernilai, skema yang dibuat dari emas atau perak. Salah satunya tipe yang terpopuler ialah cincin infinity, cincin berupa hati, cincin ranting.

Cincin koktail ialah dekor acara pesta memiliki ukuran besar yang fantastis yang ada di tahun 1920-an sepanjang zaman acara pesta jazz bawah tanah dan zaman Larangan. Cincin ini dibuat dari 1 batu besar, dan frame cincinnya kerap kali dihias dengan beberapa selipan kecil. Demikinlah artikel kategorisasi design Harga Perhiasan Emas. Mudah-mudahan berguna