Missing: The Other Side, Drama Misterius OCN Tentang Duon Village

Kamu mengaku suka penasaran dan misteri? Mendengar adanya kasus-kasus janggal membuatmu mulai berpikir dan mencari tahu kebenarannya? Wah, bagi kamu yang merasa berjiwa detektif begini, ada drama baru dari OCN yang bakal cocok banget untuk kamu tonton di waktu sela, nih. Drama Missing: The Other Side ini punya banyak rahasia dan misteri yang membuatmu penasaran abis dan ingin tahu akhirnya, nih.

Kim Wook (Ko Soo) merupakan seorang pria berwajah tampan yang sayangnya, menipu orang lain untuk menghidupi diri. Bukan kebetulan dan tak direncanakan, dirinya tiba di sebuah desa yang ternyata menyimpan banyak rahasia. Duon Village, sebuah desa dimana mereka yang dinyatakan hilang dan meninggal berkumpul. Kedatangannya di tempat tersebut tidak membawanya pada apa yang diharapkan, justru banyak kejadian yang misterius menimpanya. Jang Pan Seok (Heo Jun Ho), merupakan sosok yang tak kalah misteriusnya dari Duon Village, yang menjadi partner dari Kim Wook. Dirinya secara diam-diam memiliki misi mencari orang yang hilang. Entah bagaimana ceritanya, dirinya merupakan penghubung alias jembatan antara Duon Village dan dunia luar.

Bukan hanya Jang Pan Seok, juga ada pihak lain yang turut mendukung Kim Wook, yaitu Lee Jong A (Ahn So Hee). Dirinya berprofesi sebagai white hat hacker yang berupaya mendukung keadilan sosial. Tentu, dirinya juga memiliki profesi yang tetap yaitu sebagai law-ranking public officer di sebuah community center. Dalam drama yang penuh nuansa misterius ini, juga terdapat tokoh Shin Joon Ho (Ha Joon). Dirinya berprofesi sebagai seorang detektif, namun kehidupan pribadinya saja dipenuhi kemisteriusan. Hanya sebulan sebelum hari pernikahannya dengan Choi Yeo Na( Seo Eun Su), tunangannya, kejadian aneh terjadi. Tunangannya tersebut tiba-tiba menghilang, hingga Joon Ho berupaya membentuk tim untuk melakukan pencarian.

Drama misterius OCN ini mulai rilis pada 29 Agustus 2020 dan akan menayangkan 12 episode hingga 11 Oktober 2020. Drama ini menggantikan slot yang sebelumnya ditempati oleh Train. Walau sempat terhenti selama seminggu akibat hambatan Covid-19, drama ini dilanjutkan pada 26 September lalu. Penasaran kelanjutan kisah mereka? Saksikan langsung tiap episode yang penuh kejutan ini dan temukan kebenaran dan rahasia yang ada di dalamnya.