Sinopsis My Dangerous Wife, Hubungan Rumah Tangga Penuh Misteri

Sinopsis My Dangerous Wife, Hubungan Rumah Tangga Penuh Misteri

Kisah rumah tangga memang selalu penuh lika-liku. Baik dari segi finansial, asmara, dan sebagainya. Kisah dalam drama My Dangerous Wife yang disiarkan melalui stasiun MBN ini juga membawakan lika-liku hubungan rumah tangga antara tokoh yang ada di dalamnya.

Kali ini, bahkan ada bumbu misteri yang melingkupi. Tak lagi hanya memadukan kisah perselingkuhan saja, kisah misteri yang ada juga bakal bikin drama My Dangerous Wife ini makin seru saja, lho. Seperti apa sih, sinopsis lengkap dari drama yang satu ini?

Sim Jae Kyeong( Kim Jung Eun) dikisahkan sebagai seorang wanita cantik yang juga baik hati dan cerdas. Ia menikah dengan Kim Yoon Cheol (Choi Won Young) selama 6 tahun lamanya. Suaminya itu berprofesi sebagai chef yang cukup terkenal. Tak hanya sukses, suaminya juga punya paras tampan dan kepribadian yang menyenangkan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, ia mulai merasakan adanya perbedaan dalam hubungan pernikahannya dengan Jae Kyeong. Tak heran, Kim Jae Kyeong belakangan terlibat dalam kasus penculikan misterius.

Hal tersebut tentu berpengaruh terhadap hubungannya dengan Kim Yoon Cheol. Apalagi, Kim Yoon Cheol yang mulai merasa bosan dipertemukan dengan Jin Sun Mi (Choi Yu Hwa). Jin Sun Mi merupakan seorang wanita cantik yang bekerja di restaurant masakan Italia milik Kim Yoon Cheol.

Tak bisa dipungkiri, ada sesuatu yang mencurigakan diantara Kim Yoon Cheol dengan Jin Sun Mi. Lebih lagi, Jin Sun Mi pun bertekad untuk berjuang mendapatkan apa yang diinginkannya, entah bagaimana caranya. Semua hal yang terjadi telah sedikit banyak berpengaruh terhadap hubungan rumah tangga antara Kim Yoon Chul dengan Shim Jae Kyung.

Seperti apa kelanjutan kisah rumah tangga mereka? Apakah misteri yang melingkupi istri Yoon Chul dapat terungkap pada akhirnya? Kelanjutan kisah rumah tangga mereka yang penuh misteri dan drama ini dapat kamu saksikan di MBN. Drama bergenre thriller dan mystery ini ternyata merupakan remake dari serial drama Fuji TV & KTV pada tahun 2016.

My Dangerous Wife dapat kamu saksikan mulai dari 5 Oktober 2020. Penasaran seperti apa kelanjutan kisah romansa dari pasangan yang cantik dan tampan ini? Apakah mereka kembali rukun dan membina hubungan harmonis? Jangan lewatkan serial drama MBN ini, yah.