Bentuk Pagar Rumah Minimalis Modern

Memperindah desain rumah memang bisa di lakukan dengan banyak aspek, seperti membuat desain pagar yang unik dan menambahkan dengan gapura yang diukir dengan detail. Tak terkecuali dengan desain rumah minimalis dapat memperindah desain eksterior rumah meskipun menggunakan desain minimalis.

Dengan menambahkan desain yang memukau kalian bisa membuat desain tersebut agar terlihat seperti rumah mewah nan anggun. Berikut contoh desain pagar dari sinanarsitek.com yang mungkin bisa menjadi refrensi kalian :

Daftar isi :

Pagar Modern dari Baja
Desain Jaring – Jaring
Rongga Berpola Penghias Pagar Minimalis Besi
Aksen Lembaran Kayu pada Pagar Minimalis

Pagar modern dari baja

Desain tampilan dari desain pagar rumah minimalis ini terlihat cantik dan memberikan rasa aman yang berguna sebagai desain pertama yang terlihat dari kejauhan sebelum tamu akan berkunjung ke rumah kalian.

Pagar yang memiliki warna abu – abu gelap ini memiliki desain yang sederhana yaitu, hanya memiliki garis vertical pada desain pagar ini dan masih terlihat dari luar jika ingin melihat ke arah dalam tanpa harus membuka pagar tersebut.

Desain jaring-jaring

Desain pagar rumah ini memiliki desain ukiran yang detail yang dapat memaksimalkan keamanan tanpa mengganggu pemandanagan, malahan desain tersebut dapat membuat menambah cantik desain rumah tersebut yang terlihat di arah pekarangan atau taman.

Desain pagar ini sempat trend yang membuat desain ini sangat laku di pasaran, kini desain ini hanya disukai karena bentuknya yang cocok dengan semua desain eksterior rumah. Biasanya desain ini memiliki warna hitam yang dipadu dengan fasad yang memiliki dominan warna putih dan dapat terlihat jelas.

Rongga Berpola Penghias Pagar Minimalis Besi

Dengan desain yang tepat, desain pagar besi bisa menjadi salah satu pendukung desain tampian fasad desain rumah kalian. Desain ini terlihat bahwa pagar terdiri atas dua lapisan logam yang memiiki desain renggang dan yang senada.

Desain rongga antar dua lapisan yang bisa bertemu dan membentuk pemandangan desain eksterior yang menarik dan desain tampilan ini bertambah unik jika sinar matahari dab membentuk bayangan yang belang.

Aksen Lembaran Kayu Pada Pagar Minimalis

Desain papan dengan papan kayu yang disusun secara vertical merupakan salah satu desain pagar minimalis yang tengah digemari banyak orang.

Ada menurut arsitek malang desain ini sederhana ini dianggap boring dan tak menghadirkan karakter unik bagi sebuah desain eksterior rumah. Inspirasi diatas bisa menjadi ide yang bisa kalian gunakan di desain rumah kalian.

Kesimpulan :
Jika kalian ingin memiliki desain teras yang modern kalian konsultasi di jasa arsitek malang agar rumah impian memiliki desain yang kalian inginkan.