Tips Membuat Rumah Kos Nyaman 2 Lantai Sederhana

Mempunyai investasi di bidang properti memanglah bisa dikatakan sangat menjanjikan. Tidak hanya harga properti yang terus menjadi naik, rumah pula ialah salah satu kebutuhan utama manusia. Salah satunya dengan bisnis rumah kos. Rumah kos ialah suatu bisnis yang menawarkan suatu kamar ataupun tempat buat ditempati dengan beberapa pembayaran tertentu buat tiap periode tertentu.

Umumnya pembayaran tempat kos dicoba per bulan tetapi terdapat pula yang dibayar per 6 bulan sekali ataupun langsung satu tahun. Pembayaran ini telah tercantum dengan bayaran sarana air, listrik, ataupun sarana makan serta mencuci cocok perjanjian di dini.

Tidak hanya memperoleh pemasukan yang bertabiat pasif tiap bulannya dari para penyewa kamar kos, para owner bisnis properti rumah kos cuma mempunyai tanggung jawab kepada pemerintah buat membayar bayaran Pajak PBB serta PPh saja. Berikut Desain Rumah Kost 2 Lantai Simpel dari sinanarsitek. com

Daftar Isi:

1. Buatlah Desain Tertentu Di Dalam Kos- kosan
2. Buat Pondasi Bertingkat 
3. Memilih Style Rumah Kos yang Minimalis
4. Perhatikan Pemilihan Lokasi
5. Sarana Kamar Memadai

1. Buatlah Desain Tertentu Di Dalam Kos- kosan

Dalam membangun suatu rumah kos, pasti Kamu tidak dapat sembarangan dalam membuat sketsanya. Rumah kos wajib dibentuk dengan mengutamakan kenyamanan serta keamanan untuk para penunggu kos. Desain rumah kos yang simpel pula ialah bagian yang tidak boleh dibiarkan. Namun dikala ini, terus menjadi banyak desain rumah kos yang terbuat dengan model modern.

Desain rumah kos juga wajib disesuaikan dengan budget yang Kamu miliki. Bila Kamu tidak mempunyai pengalaman desain, Kamu dapat memohon dorongan arsitek buat menghitung RAB ataupun rencana anggaran bayaran.

2. Buat Pondasi Bertingkat

Walaupun Kamu bernazar buat membangun kos satu lantai, tetapi mintalah pakar bangunan buat membuat pondasi bangunan yang kokoh yang dapat menopang 2- 3 lantai. Perihal ini dicoba, bila Kamu mau menaikkan lantai lebih banyak buat menampung para penyewa, konstruksi bangunan Kamu dapat senantiasa kuat serta kokoh.

Terlebih lagi bila Kamu membangun rumah kos di wilayah yang padat penduduk. Otomatis Kamu wajib menaikkan kamar di lantai 2 ataupun lantai 3.

3. Memilih Style Rumah Kos yang Minimalis

Rumah kos dengan style minimalis senantiasa nampak aman serta bersih. Rumah minimalis memanglah tidak berarti bayaran pembuatannya sedikit, namun dengan style minimalis ini bayaran yang dikeluarkan juga hendak lebih murah. Pakai material finishing yang simpel, gampang didapat serta tahan lama semacam cat bilik yang murah penjaannya serta kusen alumunium yang relatif tahan lama.

4. Perhatikan Pemilihan Lokasi

Kala Kamu memilah posisi buat membangun rumah kos, memilih posisi yang mempunyai area yang nyaman serta dekat dengan zona yang menjual santapan, masyarakat dekat yang ramah, serta pula tidak sangat terjepit di jalur kecil.

Tidak hanya susah dikenal oleh orang- orang, kos- kosan yang terdapat di dalam jalur kecil serta berhimpitan dengan rumah masyarakat bisa tingkatkan resiko kebakaran. Posisi pasti ialah aspek utama yang memastikan profit suatu rumah kos. Hendak namun jangan lupakan arah hadap bangunan, spesialnya deret pintu kamar kos.

Penyewa, spesialnya perempuan, biasanya hendak memilah kosan yang pintunya dekat ataupun menghadap jalur, terserang lumayan cahaya matahari, serta tidak tersembunyi ataupun hitam.

5. Sarana Kamar Memadai

Di tiap rumah kos tentu hendak menawarkan sarana yang bermacam- macam. Terdapat yang mempunyai sarana semacam kasur serta lemari saja, terdapat yang cuma sediakan kasur, ataupun apalagi bisa jadi terdapat yang dalam kondisi kamar kosong.

Harga dari kamar kos dapat bertambah bila Kamu tidak membiarkan kamarnya kosong. Hingga dari itu lengkapi tiap kamar dengan furnitur simpel semacam ranjang, lemari kecil, serta yang sangat diperlukan dikala ini merupakan Wi- Fi.