Jadikan Cincin Berlian Baguette dari Eclat Collection Sebagai Hadiah Pernikahan yang Unik

Berlian baguette menjadi tren berlian di tahun 2021 ini. Berlian yang pernah trend di abad 16 dan tahun 1912 tersebut banyak digunakan pada beberapa perhiasan seperti anting, kalung, gelang dan bahkan cincin pertunangan.

Jadikan Cincin Berlian Baguette dari Eclat Collection Sebagai Hadiah Pernikahan yang Unik

Zaman dahulu, berlian satu ini sangat terkenal di kalangan elite. Namun sekarang, siapa saja bisa mendapatkan perhiasan dengan hiasan baguette diamond tersebut.

Bahkan kini, cincin tunangan yang dilengkapi dengan berlian baguette sangat populer di kalangan anak muda. Hal ini juga bisa menjadi ide yang unik untuk memberikan hadiah pernikahan kepada pasangan.

Mengenal Lebih Dalam dengan Berlian Baguette

Nama dari berlian ini berasal bahasa Perancis yakni dari kata baguette yang berarti stik atau tongkat. Nama tersebut digunakan karena berlian tersebut memiliki bentuk persegi panjang dengan ujung yang lancip.

Arti lain dari berlian baguette adalah “permata kecil”. Arti kata ini merupakan sebutan dari beberapa ahli perhiasan.

Dengan makna yang dimilikinya dan desain berlian yang unik dan tidak berbentuk bundar atau oval seperti berlian pada umumnya, berlian satu ini sangat cocok untuk disematkan pada cincin tunanganmu.

Kilau yang dimiliki oleh berlian ini sangatlah menawan. Dimana hanya memiliki 14 facet yang tetap terlihat indah namun kilau yang dikeluarkan tidak berlebihan. Jadi, buat Kamu yang ingin menjadikannya sebagai seserahan pernikahan, Mondial Jeweler Eclat Collection memiliki koleksi perhiasan lengkap dengan berlian baguette di dalamnya.

Ragu untuk Mengenakan Cincin Baguette?

Apakah Kamu masih ragu untuk menggunakan cincin berlian? Khawatir akan membuat jari terlihat lebih pendek karena ada hiasan berlian di atas cincin?

Nah, Kamu tak perlu ragu karena cincin berlian baguette dari Eclat Collection sangat cocok dikenakan oleh siapa saja, baik pria ataupun wanita.

Gaya klasik yang sangat khas namun tetap dengan sentuhan modern yang dimilikinya membuat desain cincin tunangan unik tersebut tak pernah ketinggalan zaman. Desainnya sangat khas yakni aesthetic Art Deco.

Berlian baguette ini memiliki ukuran yang lebih kecil. Sehingga, ketika Kamu mengenakan perhiasan berlian lainnya, akan membuat perhiasan lain terlihat lebih menonjol. Jadi, kau bisa melakukan mix and match dengan perhiasan berlian lainnya.

Tips Memilih Cincin Baguette

Memilih cincin tunangan yang dihiasi dengan berlian baguette memang sangat unik. Namun, Kamu juga harus pintar-pintar memilih desain yang tepat agar tetap menawan saat digunakan. Hal ini karena berlian tersebut hanya memiliki 14 facet saja.

Nah, jika Kamu masih ragu dan bingung memilih cincin berlian yang tepat untuk tunangan, Eclat Collection menghadirkan berbagai macam series cincin tunangan yang bisa Kamu pilih.

Tak hanya itu, ada pula kalung berlian terbaru yang akan membuat penampilan Kamu terlihat lebih menawan. Perhiasan dari Eclat Collection ini sangat memperhatikan keindahan yang dimiliki oleh berlian baguette yang klasik kontemporer.

Dapatkan Koleksi Perhiasan Berlian dari Eclat Collection

Berbagai macam perhiasan yang ada di Eclat Collection juga cocok dijadikan sebagai hadiah pernikahan. Kamu tak perlu repot-repot memilih perhiasan berlian dengan desain yang modern dan fashionable, karena Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah pada koleksi tersebut.

Tersedia beberapa perhiasan berlian seperti anting berlian, fashion rings, cincin tunangan, kalung berlian terbaru, serta bangles berlian.

Cincin pertunangan dari Eclat Collection ini juga memiliki makna yang sangat sempurna untuk dijadikan sebagai hadiah pernikahan, ide hadiah unik, seserahan pernikahan dan yang lainnya.

Desain yang sangat fashionable dan juga youthfull juga akan membuat tampilanmu terlihat lebih menawan meski hanya mengenakan outfit yang simple.