Komparasi Cincin Berlian Emas Putih dan Emas

Komparasi Cincin Berlian Emas Putih dan Emas – Mari saimak artikel berikut ini, Saat memilih logam cincin pertunangan, ada banyak hal yang harus dipikirkan. Apa yang mereka sukai dalam hal gaya pribadi? Apakah mereka menyukai perhiasan vintage, tetapi tidak untuk pakaian sehari-hari? Apakah mereka menginginkan berlian klasik atau mereka lebih suka sesuatu yang lebih tidak biasa seperti zamrud atau safir?

Komparasi Cincin Berlian Emas Putih dan Emas

Dalam artikel terbaru tentang Cincin Berlian Emas Putih ini, semua jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dapat memengaruhi keputusan Anda, dalam hal kalung inisial cincin pertunangan Anda. Untuk saat ini, kami akan menangani masalah cincin pertunangan emas kuning vs emas putih dan mana yang merupakan pilihan terbaik untuk Anda atau pasangan Anda.

  • Cincin Pertunangan Emas Kuning

Ketika kita memikirkan ‘emas’, gambar varietas kuning langsung muncul di benak. Dengan batangan raksasa dan harta karun yang telah kita lihat di film sejak kita masih muda, kita mengasosiasikan emas kuning  dengan gaya perhiasan tradisional dan tampilan vintage.

Untuk generasi yang lebih muda, mereka mungkin juga mengasosiasikan emas kuning dengan kalung inisial perhiasan pernikahan orang tua mereka, menjadikannya pilihan yang kurang populer bagi banyak orang – meskipun kecintaan pada gaya vintage yang baru-baru ini muncul kembali dapat mengubah hal ini.

Kami juga menganggap emas kuning sebagai emas ‘murni’, padahal sebenarnya emas itu dicampur dengan logam lain seperti warna emas lainnya. Emas kuning secara tradisional dicampur dengan paduan logam seperti tembaga atau seng untuk meningkatkan kekuatannya, karena emas kuning itu sendiri tidak akan cukup kuat untuk bertahan sebagai perhiasan. Emas kuning paling baik untuk:

Bagaimana Kamparasi Cincin Berlian Emas Putih dan Emas?

  • Cincin Berlian Emas Putih

Emas putih adalah pilihan logam yang tak lekang oleh waktu, tampak hebat dengan segala sesuatu dan banyak orang salah mengiranya sebagai platinum yang merupakan bahan cincin pertunangan yang jauh lebih keras. Emas putih adalah pilihan logam cincin modern, karena tampilannya yang netral memungkinkannya dikenakan dengan gaya perhiasan apa pun. Emas putih paling baik untuk:

  • Mereka Yang Menjalani Kehidupan Yang Aktif

Emas putih biasanya lebih kuat dari emas kuning, karena biasanya dipilih sebagai alternatif platinum yang harganya sangat mahal. Jika Anda atau pasangan Anda berolahraga atau bekerja dengan tangan Anda, akan membutuhkan waktu lebih lama untuk menodai atau memakai cincin emas putih.

  • Warna Kulit Cerah

Cincin Berlian Emas Putih sangat cocok dengan warna kulit cerah karena melengkapi warna yang lebih dingin. Warna emas putih mendekati warna perak dan cocok dengan segalanya, menjadikannya pilihan sempurna bagi mereka yang tidak suka membatasi gaya mereka. Demikian artikel komparasi Cincin Berlian Emas Putih dan kalung inisial emas semoga bermanfaat.