Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih Versus Perak

Silahkan baca artikel berikut, Seni penyeleksian perhiasan memiliki sifat subyektif dan bergantung pada style individu Anda, seni dan argumen pembelian. Tapi dengan demikian beberapa pilihan berlainan di luaran sana, kemungkinan susah untuk pilih yang mana terbaik untuk Anda.

Perbedaan Cincin Berlian Emas Putih Versus Perak

Untuk mata telanjang, mengangsung kontra dan pro dari kado untuk sahabat terbaik versus perak murni kemungkinan terlihat terlalu berlebih karena mereka nyaris kelihatan sama. Tetapi saksikan lebih dekat; ada beberapa ketidaksamaan yang penting diperhitungkan saat sebelum Anda lakukan pembelian. Saksikan tutorial kami berikut ini untuk menyaksikan yang mana pas untuk Anda.

Emas dan perak ialah logam alami yang diketemukan di kerak bumi. Ke-2 nya ialah logam lunak dan harus digabungkan dengan lainnya supaya bahan itu bisa digunakan sebagai perhiasan. Perak umumnya digabung dengan tembaga untuk menambahkan kemampuan.

Saat belanja perak murni, ingat-ingatlah jika barang dengan cap 0,925 harus mempunyai minimal 92,5% perak murni. Ini ialah ukuran yang bagus untuk ketahui apa Anda betul-betul memperoleh perhiasan yang asli dan murni.

Emas putih sendiri tidak ada dengan alami di bumi, tetapi emas kuning yang digabung berbahan lain untuk mengganti performanya hingga seperti platina. Emas kuning kerap digabung dengan nikel atau seng.

Saat Anda menyaksikan lebih berhati-hati, Anda akan menyaksikan jika perak murni lebih jelas dari emas putih. Kami memakai karat untuk tentukan kemurnian dan orisinalitas emas. Emas putih cuman dapat capai 21 karat dan emas kuning capai 24 karat.

Bagaimana Perbedaan Cincin Berlian Putih Versus Perak Sterling?

BIAYA

Emas umumnya lebih bernilai dibanding perak, walau ongkos masing-masing akan berfluktuasi ingat kondisi pasar. Perak ialah logam yang dapat dijangkau dan harga dapat dijangkau. Bila Anda mempunyai budget berbatas tapi inginkan suatu hal yang riil ini kemungkinan opsi yang akurat. Perak saat ini dipakai dengan teratur sebagai pasangan yang sadar bujet mencaricincin tunangan murah.

DAYA TAHAN

Perak sterling kurang bertahan lama dibanding Cincin Berlian Putih, itu penyebabnya banyak orang pilih bahan untuk kado untuk sahabat terbaik baju setiap hari seperti mereka cincin nikah. Perak sterling bisa tergesek secara mudah serta menekuk atau berbeda wujud seiring berjalannya waktu dan saat terserang komponen.

PEDULI

Bila Anda pernah mempunyai perhiasan perak murni, Anda kemungkinan sudah memerhatikan jika perhiasan itu menghilang atau jadi hitam seiring berjalannya waktu, bahkan juga bila diletakkan secara benar. Dengan polesan yang baik dan perawatan yang pas, potongan bisa secara mudah dibalikkan ke kondisi sebelumnya.

BERSINAR

Emas putih menjaga semburat kuning sementara perak murni dapat mencemari. Tidak ada karakter yang diharapkan untuk customer. Finising rhodium atau pencelupan rhodium sudah jadi perawatan terkenal untuk hadiah untuk teman dekat terbaik dan perak murni. Begitu artikel perbedaan Cincin Berlian Emas Putih versus perak mudah-mudahan berguna.