Bisakah wallpaper dipasang untuk lantai?

wallpaper dinding 3dUntuk kenakan wallpaper terhadap ubin, langkah pertama adalah menghaluskan dinding bersama mengisi sambungan antar ubin. Untuk melaksanakan ini, Kamu memerlukan dempul dan spatula, dan perlahan-huma isi sambungan dan bisa saja ketidaksempurnaan bersama hati-hati, sampai dinding sahih-sahih rata.

Kecuali ubin terlampau rusak, Kamu mampu menutupi semua permukaan ubin bersama dengan dempul luar, lalu menerapkan utama universal.

Dan terkecuali idamkan meraih hasil 10, aplikasikan utama untuk permukaan yang bukan berpori atau sulit menempel terhadap ubin, sehingga wallpaper bukan terkelupas bersamaan saat.

Pilih wallpaper untuk ubin

Apakah bisa saja memasang wallpaper di ubin?

Sehabis dinding siap, saatnya memilih wallpaper untuk ubin yang mengidamkan dipasang. Tersebut wajib wallpaper vinil, yang punyai lapisan PVC yang melindunginya berasal dari air dan kelembaban dan membuatnya lebih tahan. Tak hanya tersebut, mereka jauh lebih enteng dibersihkan.

Gunakan lem vinil yang telah disiapkan

Kamu udah menyiapkan dinding dan memilih wallpaper ubin, dan sekarang giliran Kamu untuk memasang wallpaper.

Sebab ubin bukan keropos, Kamu kudu kenakan lem vinil yang telah disiapkan atau lem bubuk yang diperkuat bersama lem putih 20Prosen, yang akan memudahkan penempatan kertas, akan mencapai hasil paling baik dan menjamin bukan akan terkelupas sejalan saat.

Sedikit saran, hindari tempat air

Berasal dari pengalaman kita, kita menyarankan untuk menghindari wallpaper terhadap ubin di daerah bersama dengan air, layaknya daerah wastafel atau shower, gara-gara di tempat ini wallpaper akan rusak lebih cepat berasal dari yang seharusnya, gara-gara tersedia percikan dan taraf kelembapan yang tinggi.

Jikalau Kamu masih berani mengambil risiko dan bertekad untuk meletakkan kertas di tempat air, Kamu sanggup memasang sepotong metakrilat di atas kertas, untuk mencegahnya jadi amat basah. Ini akan terlihat bagus dan beri tambahan ketahanan yang lebih besar!

Pilihan paling baik yang tersedia di pasar wallpaper adalah fiberglass dan pelapis akhir resin, yang jauh lebih tahan dan tahan lama untuk daerah yang bersentuhan segera bersama air, gara-gara dirancang untuk menutupi dinding luar. Masalahnya adalah pelapis ini mempunyai harga yang lebih tinggi, yang bisa saja bukan cocok untuk seluruh anggaran. Tanyakan kepada kita apakah mereka menarik bagi Kamu.