Cara Cek Mutasi Mandiri online dan offline

Cara cek mutasi bank online dan offline melalui ATM sampai internet banking. Mutasi Mandiri jadi salah satu Info rekening berasal dari segala transaksi yang melewati tabungan nasabah. Bagi nasabah Bank Mandiri kini enteng dalam pakai Info perbankan layaknya mutasi Mandiri.

Setiap Info transaksi dapat dicermati oleh nasabah dalam bentuk mutasi dalam periode saat tertentu. Kini, cara cek mutasi Mandiri online dan offline dapat dilakukan bersama praktis.

Intip lebih dari satu cara cek mutasi Mandiri online dan offline yang enteng dilakukan. Cara cek mutasi Mandiri Online dan Offline

 

1. Cara cek mutasi Bank Mandiri melalui Mobile Banking Pertama, ada cara cek mutasi Mandiri melalui Livin By Mandiri.

Buka aplikasi Livin’ By Mandiri. Login bersama user ID dan PIN.

Pilih menu Rekening.

Nama pemilik rekening dan saldo akan tampil. Klik nama akun untuk lihat mutasi rekening Mandiri. Ganti tanggal untuk lihat riwayat transaksi.

Mutasi Mandiri akan tampil.

 

2. Cara cek mutasi Mandiri melalui Internet Banking Kedua, ada cara cek mutasi Mandiri melalui fasilitas Internet Banking.

Buka laman https://ibank.bankmandiri.co.id/retail3/ terhadap browser.

Masukkan User ID. Masukkan PIN i-banking Mandiri Pilih menu Informasi Rekening. Pilih menu Mutasi Rekening. Pilih jangka saat atau kuantitas transaksi terakhir. Mutasi Mandiri akan tampil.

 

3. Cara cek mutasi Mandiri melalui ATM Terakhir, ada cara cek mutasi Mandiri melalui ATM terdekat.

Datangi mesin ATM Mandiri terdekat. Masukkan kartu dan PIN ATM Mandiri. Pilih menu Transaksi Lainnya. Pilih Cetak Mutasi. Mutasi Mandiri akan muncul dalam bentuk struk.

Dari lebih dari satu cara cek mutasi Mandiri baik melalui ATM sampai Internet Banking dapat diterapkan oleh nasabah.