Cara Memberihkan jendela rumah dengan benar

Bersihkan jendela Anda dengan sabun hitam

vuplex.co.id – Sabun hitam, produk alami yang penting untuk pembersihan ekologis rumah, sangat ideal untuk mengembalikan kebersihan jendela Anda. Untuk hasil yang sempurna, mulailah dengan mengencerkan satu sendok teh sabun hitam dalam dua liter air panas. Anda juga bisa membasahi kain bersih dengan air hangat sebelum menuangkan setetes sabun hitam ke atasnya. Kemudian bersihkan jendela Anda dengan campuran ini, berhati-hatilah untuk menyelesaikannya dengan alat pembersih yang terbuat dari karet.

Bersihkan jendela Anda dengan teh hitam

Teh hitam akan memungkinkan Anda untuk menghilangkan bekas yang membandel dalam waktu singkat. Namun, pastikan untuk menggunakannya dengan hemat dengan risiko mewarnai bingkai jendela Anda. Untuk menggunakannya, masukkan sekantong teh hitam dan rendam kain bersih dalam cairan ini sebelum menggosok bekas yang ada di jendela.

Bersihkan jendela Anda dengan pasta gigi

Pasta gigi dapat digunakan dalam berbagai cara, termasuk melonggarkan serangga dan kotoran burung yang menempel di kaca jendela, serta menghilangkan goresan. Dalam hal ini, gosok goresan dengan kain bersih yang dibasahi pasta gigi, dengan tambahan baking soda jika goresan sulit keluar. Untuk menghilangkan kotoran burung atau serangga, gosok dengan spons atau kain yang sebelumnya telah Anda oleskan pasta gigi.

Bersihkan jendela Anda dengan anti-kapur

Air hujan dan polusi eksternal menyebabkan jejak kerak kapur muncul di jendela. Jangan ragu untuk menghilangkan bekas keputihan ini dengan menggunakan produk anti-limescale yang biasa Anda gunakan untuk membersihkan kamar mandi, atau bahkan bantuan bilas mesin pencuci piring.

Bersihkan jendela Anda dengan semir tubuh

Tidak ada yang lebih baik daripada menyelesaikan pembersihan jendela dengan semir bodywork untuk membuatnya bersinar tetapi juga untuk melindunginya dari kotoran yang disebabkan oleh hujan dan debu. Untuk melakukan ini, letakkan sedikit produk pemoles pada kulit chamois dan poles jendela menggunakan gerakan halus.

Bersihkan jendela

Sebelum memulai pembersihan jendela yang sebenarnya, mulailah dengan membersihkan jendela. Langkah awal ini sangat penting untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Untuk membersihkan debu secara efektif, terutama jika jendela dan tepinya sangat berdebu, gunakan penyedot debu. Jika, di sisi lain, mereka memiliki sedikit debu, Anda dapat melakukannya dengan kain bersih. Setelah jendela Anda dibersihkan, ingatlah untuk membersihkan bingkai jendela secara teratur agar tetap bersih lebih lama.