7 Desa Terunik di India yang Tidak Biasa

Desa terunik – Apa yang kamu senangi dari negara India? Film sinetron Bollywood-nya? Atau banyak aktor serta aktrisnya yang miliki muka rupawan dan elok? Nyatanya tidak sekedar hanya itu yang termasyhur di India. Mirip sejumlah kampung terunik ini.

India termasyhur punya kota dengan pencemaran jelek serta masyarakatnya yang padat. Gak cuma itu, India mesti namanya melalui film nyanyi-nyanyian yang mengundang daya magnet.

Sisi kehidupan orang-orangnya lantas mengundang interes banyak masyarakat dari sejumlah negara, lho!

7 Desa Terunik di India yang Tidak Biasa

Maka dari itu, Wisatawan.id sudah mengumpulkan beberapa desa terunik di India yang bisa saja kamu kunjungi.

1. Desa Banyak Miliuner

Apa yang terjadi apabila semuanya penduduk dalam sebuah desa semuanya mendapat predikat miliuner alias orang kaya? Desa ini benar ada serta ada pada suatu desa terunik di India.

Desa terunik ini memiliki nama Hiware Bazar di kawasan Maharashtra. Hiware Bazar punya paling tidak 60 jutawan maka tak ada penduduknya yang merasakan kemiskinan dari sana.

Kejadian ini berlangsung di tahun 1990 sewaktu seseorang yang memiliki nama petani Popatrao Pawar melaksanakan revolusi besar dari sana. Dia berikan buah pikiran penduduk di kampung hiware Bazar buat menanam investasi di peternakan sapi.

2. Desa Tanpa ada Pintu

desa terunik

Desa terunik yang lain di India yang memiliki nama Shani Shingnapur.

Shani Shingnapur dipandang sebagai desa terunik yang sangat aman. Masyarakatnya terasa tak cemas walau semuanya rumah banyak penduduk dari sana tak punya pintu.

Dari sana lantas tak ada kantor polisi buat melindungi kampungnya.

Waw! Indonesia kapan seperti ini, ya?

3. Desa Pro Wanita

Setelah itu, ada desa pro wanita yang bertempat di Chappar, India.

Desa terunik ini ada di tengah meriahnya masalah pembunuhan bayi wanita. Di desa ini semuanya masyarakatnya begitu memuliakan serta rayakan tiap-tiap kelahiran bayi wanita. Mereka rayakannya dengan bagikan permen tiap kali anak wanita lahir.

Desanya unik sekali, ya!

4. Desa Ular Kobra

Masyakarakat India di desa ini nampaknya miliki keberanian yang besar. Siapakah yang tidak aneh, apabila di desa Shetphal, Maharashtra, India ada beberapa ratus ular kobra yang tinggal sama banyak masyarakatnya.

Tiap-tiap rumah-rumahnya punya area spesial yang mana ular kobra dapat hadir serta istirahat.

5. Desa Kembar

Nah, salah satu desa terunik lainnya adalah desa yang memiliki penduduk yang kembar semua. Desa terunik di India yang memiliki nama Kodinhi di Kerala ini ditinggali oleh orang yang lahir kembar pada jumlah yang spektakuler.

Paling tidak ada 45 prosen dari seribu kelahiran yang melahirkan anak kembar. Kejadian aneh ini berlangsung tanpa henti waktu tiga angkatan, lho.

6. Desa yang Larang Gunakan Sepatu

Ada desa terunik di India yang memiliki nama Andaman. Daerah kecil di India ini berada di Tamil Nadu, India Selatan. Jarak desa ini seputar 450 km dari Ibu-kota Tamil Nadu.

Perihal antik dari kampung ini yaitu semuanya masyarakatnya tak diizinkan memanfaatkan sepatu atau alas kaki sewaktu mengkaji ruang kampungnya. Argumen yang digenggam kuat oleh masyarakat sana salah satunya, penduduk di tempat yakin kalau desa Andaman diprotek oleh Dewi Muthyalamma.

Menurutnya, Dewi Muthyalamma amatlah kuat maka, mereka tak memanfaatkan alas kaki selaku tandanya penghormatan. Tidaklah ada ketetapan terdaftar tidak untuk memanfaatkan alas kaki. Akan tetapi, masyarakat di tempat mengakui bakal terasa malu serta seperti mengolok penduduk yang lain lepaskan alas kaki.

Kebiasaan ini dikerjakan oleh masyarakat dengan kerelaan hati. Tidaklah ada tuntutan, sebatas wujud cinta dari masyarakat pada Dewi Muthyalamma. Pengecualian difungsikan buat orang berumur lanjut. Sampai pelancong yang hadir bakal dikasih tahu terkait kebiasaan ini.

Buat menyadari pendatang, kebanyakan masyarakat masih memperkenankan pelancong buat memanfaatkan kaus kaki.

7. Desa yang Semua Pria Mesti Menikah Dua Kali

Menurut halaman viralsection.com, mengatakan banyak pria menikah kedua kalinya sebab mereka tak dapat punya anak dari istri pertama mereka.

Tidak dimengerti terang bagaimana kejadian ini berlangsung, yang pasti cuma istri ke-2 lah yang bisa melahirkan anak dari pria-pria di desa ini.

Desa yang komunitasnya kurang dari 600 orang ini benar-benar termasuk antik sebab banyak pria mengakui mesti tunggu cukuplah lama buat punya anak dari istri pertama. Saat itu seusai menikah dengan istri ke-2 mereka lekas punya anak.

Mujurnya banyak istri pertama terasa tak cemburu waktu suaminya menikah buat ke-2 kalinya. Sampai, mereka memberlakukan anak-anak dari istri ke-2 suaminya selaku anak mereka sendiri.

Bagaimana nih dengan informasi yang sudah Wisatawan.id bagikan ke kamu? Menarik banget untuk dibaca, kan?