Wisata Keluarga Gresik

Nampaknya masyarakat Indonesia masih kurang familiar dengan beberapa wisata keluarga Gresik. Padahal kota tersebut tak haya unggul dalam semen saja ya, tapi ada juga beberapa rekomendasi tempat menarik dan menyenangkan untuk liburan bersama keluarga.

3 Tempat Wisata Keluarga Gresik Terbaru

Sebagian orang masih bingung ketika mencari kegiatan menyenangkan di Gresik, padahal banyak juga tempat liburan asik dan terbaru. Menuruut topi jelajah, selain dikenal sebagai julukan kota industri, ternyata banyak potensi wisata alam dan buatan tak kalah indahnya dengan lainnya.

  1. Banyu urip Mangrove Center

Wisata keluarga Gresik pertama adalah Banyu urip Mangrove Center, menghadirkan rerimbunan hutan mangrove yang siap membuat Anda nyaman dan enggan pulang. Udara di sekitarnya jadi terasa nyaman dan menyejukkan. Selain foto-foto seru bersama keluarga Anda juga bisa berolahraga.

Karena di sekitar tempat tersebut telah disediakan area untuk jogging track sepanjang 600 meter, aman dan bersih. Jadi Anda bisa berolahraga tanpa perlu panas-panasan lagi. Kalau sudah capek bisa beristirahat di warung-warung sekitar, sekedar melepas penat.

  1. Pulau Gili Noko

Selanjutnya ada pulau indah terbentuk dari perpaduan pantai pasir putih dengan air lautan yang nampak tenang dan sangat jernih, bahkan Anda seakan bisa melihat ke dalamnya. Cocok sekali berwisata ke sini sambil membawa keluarga atau anak-anak agar mulai terbiasa bercanda dengan alam.

Selain jalan-jalan di pinggiran pantai, Anda juga bisa mencoba berenang ke dalam, menyelam melihat keindahan alam bawah lautnya. Aktivitas snorkeling akan terasa menyenangkan karena keadaan pulau cenderung masih sepi dan tenang, tak ketinggalan abadikan momen sunset bersama orang terkasih.

  1. Pantai Delegan Gresik

Bagi Anda yang malas jalan-jalan ke pulau, maka bisa mampir saja ke Pantai Delegan Gresik, dimana keadaan cukup ramai oleh wisatawan. Jadi Anda tidak merasa sendiri. Mau makan atau beli camilan juga bisa langsung ke warung-warung di sepanjang bibir pantai di wisata keluarga Gresik.

Begitu banyak wisata alam maupun buatan di kota Gresik, semoga Anda sudah tidak bingung lagi ketika harus menentukan tujuan saat jalan-jalan ke sana.